Salah satu strategi dalam peningkatan kualitas layanan informasi publik di lingkungan MIN 1 Bantul, evaluasi layanan yang dilakukan secara berkala. Evaluasi ini dilakukan dengan tujuan untuk mengukur tingkat kepuasan pemohon atau masyarakat terhadap layanan informasi yang diberikan. Responden utama dalam evaluasi ini adalah para pemohon layanan informasi publik. Untuk itu mohon mengisi surve layanan public pada min 1 bantul di tombol bawah :
- Asesmen Standarisasi Pendidikan Daerah (ASPD) – BK MIN 1 Bantul Berjalan Lancar
- Asesmen Standarisasi Pendidikan Daerah (ASPD) – BK MIN 1 Bantul Berjalan Lancar
- Try Out ASPD-Berbasis Komputer Ke-1 MIN 1 Bantul Tingkat Kapanewon Pleret Berjalan Lancar
- Pemberitahuan Try out ASPD-BK Part 1
- MIN 1 Bantul Siap Dukung “Dari Jogja Untuk Indonesia” dalam Aplikasi Jogja Madrasah Digital/JDM