Salah satu strategi dalam peningkatan kualitas layanan informasi publik di lingkungan MIN 1 Bantul, evaluasi layanan yang dilakukan secara berkala. Evaluasi ini dilakukan dengan tujuan untuk mengukur tingkat kepuasan pemohon atau masyarakat terhadap layanan informasi yang diberikan. Responden utama dalam evaluasi ini adalah para pemohon layanan informasi publik. Untuk itu mohon mengisi surve layanan public pada min 1 bantul di tombol bawah :
- Semangat Berliterasi dalam Kunjungan Bunda Literasi di MIN 1 Bantul
- Santunan Anak Yatim Dalam Rangka Peringatan Hari Lahir MIN 1 Bantul Ke-55
- MIN 1 Bantul Gelar Sima’an Al-Qur’an, Mujahadah dan Do’a Bersama dalam peringatan Harlah MIN 1 Bantul Ke-55
- Siswa dan Guru MIN 1 Bantul Lakukan Kegiatan Ziarah Para Pendiri Madrasah
- Panitia Harlah MIN 1 Bantul Ke-55, Gelar Rapat Pemantaban