Salah satu strategi dalam peningkatan kualitas layanan informasi publik di lingkungan MIN 1 Bantul, evaluasi layanan yang dilakukan secara berkala. Evaluasi ini dilakukan dengan tujuan untuk mengukur tingkat kepuasan pemohon atau masyarakat terhadap layanan informasi yang diberikan. Responden utama dalam evaluasi ini adalah para pemohon layanan informasi publik. Untuk itu mohon mengisi surve layanan public pada min 1 bantul di tombol bawah :
- Tingkatkan Kualitas Pembelajaran, Guru MIN 1 Bantul Ikuti Pelatihan Assemblr Edu
- Siswa Kelas 2 MIN 1 Bantul Meriahkan P5RA dengan Permainan Tradisional
- MIN 1 Bantul Ambil Bagian dalam Sosialisasi GTK Berprestasi di Kemenag Bantul
- MIN 1 Bantul Siap Sukseskan ANBK 2025, Ikuti Sosialisasi Proktor Madrasah
- MIN 1 Bantul Berkesempatan Menjad Tuan Rumah Diklat IKM Jenjang MI se-Kabupaten Bantul